Sabtu, 04 Agustus 2012

Harapan

"KOMUNITAS SUNGAI EMAS"

Tanggal 1 Januari 2016, Insya Allah masyarakat Indonesia sudah merasakan "Hidup Sehat, Hidup Kaya dan Hidup Mulia (Hisekamu)". Karena tidak ada lagi TKW yang bekerja sebagai tenaga kasar lagi di Luar Negeri. Yang ada, mereka TKW yang bekerja mengembangkan bisnis asli Indonesia.
PT. HISEKAMU INDONESIA, menciptakan sebuah komunitas bernama "KOMUNITAS SUNGAI EMAS" bagi mereka yang ingin menikmati "Hidup Sehat, Hidup Kaya dan Hidup Mulia (Hisekamu)".
"KOMUNITAS SUNGAI EMAS" mengembangkan sebuah bisnis pertama di dunia yang bernama BYNARRY MODD. Yaitu menggabungkan tiga jenis bisnis sekaligus dalam sebuah sistem (Three in One System).
Dari ketiga jenis sistem itu, bukanlah yang baru. Tetapi penerapannya itulah yang bernuansa baru. Netter, pasti sudah kenal dengan sistem jaringan (MLM & Waralaba). Dan Netterpun pasti sudah tahu yang namanya sistem pemasaran konvensional (Sales door to door, Angkringan sampai Restourant besar, dll.).
Dari ketiganya kami masukkan dalam sebuah sistem (ONE SYSTEM), yaitu dengan menjadi Relasi (kerennya; Member) dalam "KOMUNITAS SUNGAI EMAS", anda berhak memiliki dan mengembangkan :
1.  Penjualan Konvensional.
2.  Jaringan.